Siapa sih yang suka kalau sakit kepala ? pasti tidak suka kan ? nah pasti buat gesmania sakit kepala sering terlihat sebagai penyakit yang tidak serius. Meskipun tidak serius tetapi sakit kepala tidak bisa di remehkan begitu saja loh.. sakit kepala bisa membuat aktivitas menjadi terhambat dan sangat susah untuk berkonsentrasi.

            Pasti banyak nih yang menggunakan obat-obatan untuk cepat menghilangkan sakit kepala ? buat gesmsania tau gak ? kalau terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan terus-menerus itu justru akan memberikan dampak negatif bagi tubuh loh. Apa nggak kasihan sama tubuh kalian ? jangan terburu-buru menghilangkan sakit kepala menggunakan obat-obatan. Nih gesma Fm akan beri kalian solusi cara menghilangkan sakit kepala dengan obat tradisional.

1.Perbanyak minum air putih

Sakit kepala terkadang merupakan peringatan tubuh bahwa aliran darah dan oksigen menuju otak mengalami gangguan. Oleh karena itu untuk gesmania salah satu cara menghilangkan sakit kepala adalah dengan memperbanyak meminum air putih agar gesmania tidak mengalami dehidrasi yang akan menyebabkan tubuh kekurangan cairan, yang akan mengalami gangguan sakit kepala.

2. Mengkonsumsi kentang

Kentang adalah salah satu sumber kalium yang penting bagi tubuh. Sakit kepala juga bisa lo dikarenakan kurangnya kalium yang daa pada tubuh gesmania. Agar sakit kepala hilang coba konsumsi kentang rebus secukupnya.

3. Minyak kayu putih

Nah wangi minyak kayu putih dapat membuat syaraf yang tegang semulanya menjadi rileks. Kayu putih sendir merupakan tanaman herbal yang kaya akan Sineol, adehid valerat, terpineol, dan butirat yang dapat digunakan untuk mengurangi rasa sakit kepala sebelah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *