Hay gesmania, sebenarnya menggunakan make-up untuk mempercantik wajah itu sah-sah saja ya. Tetapi jika menggunakannya secara berlebihan atau terlalu sering dan tidak di imbangi dengan perawatan wajah itu justru akan membuat kulit wajah menjadi cepat berjerawat dan mudah berkomedo. Sebenarnya ada cara sederhana untuk membuat wajah cantik alami tanpa make-up dan cara ini tergolong sangat mudah untuk dilakukan gesmania dan menggunakan bahan-bahan alami juga tentunya.

Semua wanita pastinya ingin tampil cantik kan ? tenang mimin akan memberikan tips agar gesmania bisa terlihat cantik alami tanpa harus ber make-up. Karena pada dasarnya cantik itu tidak harus dengan make-up. Cukup dengan selalu rajin merawat diri, maka kecantikan natural akan terpancar.

Nah ini ada 3 cara membuat wajah cantik alami tanpa  make-up :

1. Cukup dengan perbanyak minum air putih.

Nah buat gesmania tau nggak kalau perbanyak minum air putih bisa membuat kulit menjadi lembab, lembut dan juga segar, sehingga kulit kita tidak terlihat kusam.

2. Menutrisi kulit dari dalam

Gesmania juga harus tau, disamping kita menutrisi kulit dari luar, kita juga harus menutrisi kulit dari dalam. Contohnya dengan konsumsi Teh Hijau kenapa harus teh hijau ? kenapa gak teh biasa ? info juga buat gesmanis teh hijau itu mengandung klatekin dan antioksidan yang membantu kulit agar terlindungi dari dampak negatif radikal bebas dan juga polusi. Atau juga dengan mengkonsumsi apel, jeruk, alpukat, dan aneka buah lainnya. Selain kaya akan serat vitamin C juga bisa mencerahkan kulit, bisa juga melembabkan kulit karena mengandung banyak air.

3. Senam wajah.

Kenapa kok harus senam wajah ? gesmania harus tau nih, karena senam wajah dapat memperkuat otot wajah, mengurangi keriput, meningkatkan sirkulasi darah, meminimalisir ketegangan di wajah dan leher.

            Sebenarnya sih masih ada banyak cara agar membuat kulit wajah tampak cantik tanpa make-up yang bisa gesmania lakukan dengan mudah dan menggunakan cara alami. Terbukti kan gesmania, bahwa tampil cantik itu tidak harus selalu menggunakan make-up. Yang terpenting buat gesmania adalah bagaimana gesmania bisa memancarkan kecantikan alami yang gesmania miliki. Sehingga bisa tampil cantik natural.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *