MENENGOK KAWASAN GLADAK YANG MANJADI TEMPAT NONGKRONG DAN LADANG BISNIS #1

Oleh Arfa Reza pada 2:09 am
# tag:

Bila kamu sedang melintas jalan SlametRiyadisampaiujung. Maka kamu akanmenemuikawasan  yang  dinamakanGeladak. Kawasaninimerpukanperempatan jalan dengan ikon patungdarisebuahtokohpejuang dari Kota Solo yaituBrigjen(anumerta) Slamet Riyadi. Patungtersebutseakanmenajdi cirri khas dari kawasan Gladak.

Tidak hanya patung Slamet Riyadi yang menjadi ciri khas dari tempat ini. Tetapi Geladak juga menjadi salah satu akses untuk menuju Keraton Kasunanan  Surakarta. Kawasan gladak  yang  berada di jantung Kota Surakarta, membuat lahan bisnis yang menguntungkan bagi  beberapa  orang. Bisa dilihat dari banyaknya gedung  yang berdiri disekelilingnya. Mulai dari hotel, bank, angkringan dan segala macam. Pusat perbhelanjaan  souvenir  dan baju pun ada di kawasan tersebut.

Geladak dijadikan sentra bisnis karena banyak orang melintas kawasan itu. Pagi siang malam, gladak seakan tidak ada sepinya. Selain pusat bisnis, kawasan ini juga sering dijadikan tempat nongkrong kalangan anak muda. Terlebih waktu sabtu malam minggu, dimana banyak sekali anak muda yang nongkrong disana. Jadi, buatkamu yang bingung mencari tempa jalan – jalan sabtu malam minggu bias banget untuk mencoba kekawasan Gladak di  Jalan Slamet Riyadi kota Surakarta.

Mau tau ada apa aja di kawasan solo maka pantau terus www.gesmafm.com dan klik 97,6 Gesma FM Kartasura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *