Source :https://public.urbanasia.com/images/post/2020/07/28/1595907695-BLACKPINK-FEAT-SELENA-GOMEZ.jpg

Hay Gesmania ? pasti gesmania tidak asing dengan Selena Gomez dan BlackPink ?tau ngga, mereka telah  menghebohkan fans dengan kolaborasi keduanya yang berjudul Ice Cream, pada tanggal 24 Agustus 2020. YG Entertainment merilis video teaser pertama mereka pada jam 9 pagi KST.

Uniknya, bukan cuplikan video musik melainkan teaser tersebut menampilkan video call antara kedua artis tersebut. Dalam videonya Selena Gomez dan BlackPink ternyata saling ngefans.

“Terima kasih sudah bangun pagi-pagi sekali,” ucap Selena. Mendengar hal tersebut, Rose juga malu-malu mengungkapkan cintanya kepada penyanyi Amerika tersebut.

“Kami sangat senang kamu bisa bergabung, kamu harus tahu kalau kami penggemar beratmu sejak lama,” ucap Rose.

“Aku juga sangat senang! Aku telah menjadi penggemar kalian dan ini adalah mimpi besarku dan aku tidak bisa menunggu,” balas Selena.

Lagu Ice Cream diproduksi dan ditulis oleh penulis lagu terkenal seperti Tommy Brown, Bekuh Boom, Victoria Monet, Mr. Franks, dan bahkan Ariana Grande. Lagu ini akan dirilis pada 28 Agustus mendatang.

Sumber :https://www.kapanlagi.com/korea/duet-dengan-lagu-ice-cream-blackpink-dan-selena-gomez-ternyata-saling-ngefans-1b088c.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *